Headlines News :
Home » » 10 Kelakuan Para Ibu yang Aneh dalam Menyusui Anaknya

10 Kelakuan Para Ibu yang Aneh dalam Menyusui Anaknya

Written By Terbungsu on Selasa, 07 Januari 2014 | 18.00

Demi tetap bisa menyusui sang bayi, para ibu ini tak berfikir dua kali untuk tetap mengerjakan kegiatannya. Memang sih wanita dituntut untuk multi-tasking, meski begitu, haruskah seperti ini? Inilah kenapa 10 foto ibu menyusui ini dianggap kontroversial. Mulai dari menyusui sambil bersiap untuk melakukan sesi foto hingga menyusui sambil olahraga Yoga. berikut 10 Kelakuan Para Ibu yang Aneh dalam Menyusui Anaknya seperti dikutip kapanlagi

10. Menunggu Sesi Foto
Menunggu Sesi Foto
Salah seorang model ternama bernama Gisele Bundchen ini memposting fotonya di instagram saat sedang menyusui puterinya yang berusia 1 tahun. Gisele terlihat sedang dimake up sambil menyusui Vivian, namun setelah diunggah, foto ini langsung menjadi kontroversi yang membuatnya di kecam para ibu.

9. Mengendarai Sepeda
Mengendarai Sepeda
Jika ada larangan menggunakan HP saat berkendara, tentunya menyusui sambil naik sepeda juga dilarang karena bahaya. Meski begitu, seorang ibu di China tersebut tetap saja melakukannya, polisi yang merasa khawatir akhirnya memberhentikannya dan memberinya peringatan.

8. Periksa Gigi
Periksa Gigi
Memang sih, tak ada yang tau kapan sang bayi akan rewel. Meski begitu, salah seorang ibu ini tetap menyusui sang bayi meski dirinya sedang menjalani pemeriksaan gigi.

7. Menyetir Mobil
Menyetir Mobil
Di tahun 2009 lalu, seorang wanita bernama Genine Compton ditilang polisi lantaran ketahuan sedang menyusui saat mengendarai mobil. Sang ibu berdalih jika dia tak bisa membiarkan anaknya kelaparan, tapi karena hal tersebut, sang ibu malah dikenai sanksi oleh petugas karena dianggap membahayakan anaknya yang berumur dibawah 2 tahun.


6. Menyusui Sambil Selfie
Menyusui Sambil Selfie
Wabah selfie memang sedang melanda semua kalangan, termasuk ibu muda satu ini. Wanita ini mengunggah foto selfienya yang sedang menyusui sang bayi. Ada-ada aja ini tingkah ibu jaman sekarang.

5. Menyusui Sambil Yoga
Menyusui Sambil Yoga
Hal yang lebih gila lagi adalah, seorang ibu tetap menyusui puteranya bahkan saat dia melakukan olahraga Yoga. Bagaimana bisa? Hanya wanita ini tentunya yang tau jawabannya

4. Menyusui Sambil Push-Up
Menyusui Sambil Push-Up
Sedikit berbeda dengan menyusui sambil melakukan Yoga, tapi ibu muda ini sama-sama menyusui anaknya saat sedang berolahraga. Sang bayi ditidurkan di karpet, dan sang ibu berada di atasnya sambil melakukan push up. Aneh memang, tapi hal ini memang terjadi.

3. Menyusui Saat Dibonceng di Motor
Menyusui Saat Dibonceng di Motor
Pernah melihat ibu-ibu yang menyusui saat di bonceng dengan motor? Meski hal ini tidak akan merugikan orang lain, tapi pemandangan seperti ini tak sepantasnya diperlihatkan di muka umum bukan.
 
2. Menyusui Sambil Memotong Rumput
Menyusui Sambil Memotong Rumput
Jika sang ibu tidak ada di tempat, sebelumnya sang ibu akan memompa ASi untuk disimpan untuk diberikan kepada bayinya. Tapi bule ini terlihat sedang memompa ASI di halaman rumahnya sambil memotong rumput.

1. Menyusui Sambil Olahraga
Menyusui Sambil Olahraga
Keluarga ini memang unik, saat sedang bersepeda di pagi hari, sang ibu terlihat menggendong dan menyusui bayinya. Bahkan dia juga mengajak puterinya untuk duduk di bagian depan sepedanya. Benar-benar ibu yang multi-tasking.
Share this post :
 
Support : Creating Website | Admin Template | Co Admin
Copyright © 2011. Detik 77 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Klik77
Proudly powered by Blogger