Headlines News :
Home » » 10 Momen Konyol yang paling tidak Beruntung

10 Momen Konyol yang paling tidak Beruntung

Written By Terbungsu on Selasa, 07 Januari 2014 | 00.28

Di dunia ini kerap kali terjadi hal-hal yang tidak terduga. Kebanyakan hal yang tidak terduga itu bisa membuat orang tersentuh atau mungkin tertawa terbahak-bahak. Mengapa tertawa? Karena itu menangkap kejadian konyol spontan yang terjadi pada seseorang. Tapi rupanya kerap kali juga terjadi hal-hal yang tidak beruntung meskipun terasa konyol. Seperti apa saja momen-momen tak beruntung itu? berikut10 Momen Konyol yang paling tidak Beruntung Dilansir kapanlagi:


1. Ditabrak Boat
Ditabrak Boat
[lihat.co.id] - Melakukan scuba diving di lautan yang luas memang menyenangkan. Kamu bisa melihat berbagai macam keanekaragaman hayati yang ada di dalam air. Sungguh indah memang saat melihat apa yang ada di bawah lautan begitu dekat. Tapi awas jangan terlalu keasyikan saat menikmati pesona bawah laut. Nanti kamu lupa saat naik ke permukaan bisa seperti penyelam malang ini yang tertabrak perahu boat. Pasti sangat malu.


2. Siap Terjungkal
Siap Terjungkal
[lihat.co.id] - Semua pria pasti senang tampil dengan menaiki sepeda motor balap. Apalagi jika memacu sepeda motor balap keren di jalan raya dengan ada sosok gadis incaran yang melihatnya. Namun pastikan sepeda motormu dalam kondisi oke jangan sampai ban atau onderdil lainnya rusak tiba-tiba. Atau mungkin kamu bisa jatuh terjerembab dan gagal tampil keren.


3. Mobil Tenggelam
Mobil Tenggelam
[lihat.co.id] - Satu pelajaran moral yang bisa kamu dapatkan dari foto ini adalah yakinlah kamu memarkir mobil kesayangan di tempat yang sangat aman. Perhatikan sekelilingmu dan pastikan jika tanah parkir itu tidak gambar ambles. Karena kalau ambles dan air got meluap maka bisa-bisa mobilmu tenggelam.

4. Tersangkut Kabel Listrik
Tersangkut Kabel Listrik
[lihat.co.id] - Tak ada yang tahu bagaimana caranya kambing malang ini bisa tersangkut di atas kabel. Yang jelas dia harus rela melayang di kabel listrik itu sampai ada seseorang yang menolongnya. Apakah mungkin dia lompat terlalu tinggi hingga tanduknya tersangkut di kabel? Semoga saja tidak ada kabel yang terkelupas dan listrik mengalir ke arahnya ya.

5. Kejepit Pintu Bis
Kejepit Pintu Bis
[lihat.co.id] - Sungguh malang sekali apa yang terjadi pada wanita ini. Lebih malangnya lagi ada orang yang berhasil memfoto momen tersebut. Bagaimana tidak, dia hendak keluar dari bis namun pintu bis tiba-tiba tertutup dan seakan menjepit kepalanya. Apakah tak ada penumpang lain yang mau menolongnya?

6. Beruang Yang Malang
Beruang Yang Malang
[lihat.co.id] - Tentunya beruang ini sudah berusaha sekuat tenaga untuk kabur saat tanah es yang dia pijak tenggelam ke dalam air. Hingga dia berpegangan pada bagian tanah terakhir ini. Sungguh malang sekali. Semoga saja tanah es terakhir yang dia pijak tidak ikut tenggelam. Tapi bagaimana caranya dia untuk kabur nanti ya? Apa mau di situ seumur hidup?

7. Dipenuhi Kotoran Burung
Dipenuhi Kotoran Burung
[lihat.co.id] - Mungkin kini sang pemilik mobil menjadi paham mengapa ada game Angry Birds. Lihat saja, entah dendam macam apa yang membuat para burung ini marah dan memutuskan untuk membuang kotorannya di atas mobil sedan tak berdosa ini. Bagaimana cara membersihkan nanti ya? Euuwh.

8. Titanic Gagal
[lihat.co.id] - Kisah cinta Jack Dawson dan Rose memang sungguh menyentuh. Rasa-rasanya banyak sekali orang yang ingin meniru pose mereka di ujung kapal Titanic yang begitu populer itu. Namun yang harus kamu ingat jika berpose di ujung geladak kapal adalah pastikan tak ada burung yang lewat. Atau tidak hidung kekasihmu bisa bertabrakan dengan burung seperti pasangan ini yang gagal romantis.
 

9. Banteng Yang Nakal
Banteng Yang Nakal
[lihat.co.id] - Matador ini mungkin akan memutuskan berhenti dari pekerjaannya untuk selama-lamanya. Bayangkan saja, saat si banteng sedang mengamuk, tanpa ampun banteng liar itu langsung menusuk bagian pantat si matador dengan penuh semangat. Pasti terasa sakit ya.
 
10. Disembur Mobil
Disembur Mobil
[lihat.co.id] - Apa yang dialami pemuda ini kerap kali dialami oleh banyak orang, terutama di musim hujan. Sedang berjalan tanpa dosa di pinggir trotoar lalu ada mobil yang melaju kencang dan melewati genangan air sisa hujan. Semburan air itu tentunya akan mengenai pengendara jalan tak berdosa di pinggir. Pasti langsung kotor dan basah ya. Mau diapakan enaknya si pengendara sedan itu?
Share this post :
 
Support : Creating Website | Admin Template | Co Admin
Copyright © 2011. Detik 77 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Klik77
Proudly powered by Blogger