Headlines News :
Home » » 9 Kejadian di Angkutan Umum yang paling Kocak

9 Kejadian di Angkutan Umum yang paling Kocak

Written By Terbungsu on Kamis, 23 Januari 2014 | 23.05

Apa yang biasanya kamu lakukan saat menumpang angkutan umum? Tidur? Sibuk? dengan Handphone Atau menikmati pemandangan dari jendela  Semua itu sangat jaman dilakukan kebanyakan orang Nah, yang akan kami ulas justru sebaliknya. Tingkah laku unik para penumpang angkutan umum yang dijamin bakal bikin kamu ngakak. Seperti apa? Simak halaman berikut ini 9 Kejadian di Angkutan Umum yang paling Kocak seperti dikutip kapanlagi



1. Tidur Bertopang Hidung Tidur
Tidur Bertopang Hidung Tidur
[lihat.co.id] - di angkutan umum adalah pilihan menarik bila tujuanmu masih jauh. Pastikan juga kamu sudah terbangun bila kendaraan hampir mencapai tujuanmu. Nah, ibu yang satu ini memilih tidur untuk mengisi waktu luangnya. Mungkin terlalu capek dan mengantuk, ia tampak tak mempermasalahkan walau hidungnya terlihat 'lelah' menopang. Hmm, bukan posisi yang terbaik..
 

2. Bawa Kasur
Bawa Kasur
[lihat.co.id] - Mungkin sedang pindahan rumah, wanita ini akhirnya harus membawa kasur saat menumpang angkutan umum. Tentu saja ini sangat aneh. Tampak wanita itu sedang berdiskusi dengan sopir.
 

3. Bawa Senjata Api
Bawa Senjata Api
[lihat.co.id] - Semoga penumpang yang seperti ini tidak akan pernah bisa ditemui di Indonesia. Seorang wanita ini tampak membawa senjata api saat menumpang angkutan umum. Di tempat lain, tampak penumpang lainnya tetap santai seolah hal tersebut biasa terjadi di sana.
 

4. Bayi Terjepit
Bayi Terjepit
[lihat.co.id] - Nah yang satu ini jelas tidak boleh ditiru. Seorang pria tampak sibuk memainkan hpnya sementara bayi yang ia gendong terjepit di belakangnya. Semoga yang satu ini tidak akan pernah terulang lagi.

5. Anggap Rumah Sendiri
Anggap Rumah Sendiri
[lihat.co.id] - Memang tidak ada aturan yang tidak memperbolehkan tidur di angkutan umum. Namun cara tidur seperti pada foto di atas jelas akan menganggu penumpang lainnya. Penumpang ini seolah menganggapnya sebagai rumah sendiri.
 

6. Hotpants Kakek
Hotpants Kakek
[lihat.co.id] - Mengenakan hotpants saat menumpang angkutan umum sebenarnya bukan pilihan terbaik. Terlebih bila yang mengenakannya adalah seorang pria seumuran bapak-bapak menjelang kakek seperti foto di atas. Pernahkah kamu menemukan yang seperti itu di kotamu?

7. Posisi Tidur Aneh
Posisi Tidur Aneh
[lihat.co.id] - Sekali lagi, tidur memang diperbolehkan di dalam angkutan umum, tidak ada yang melarangnya. Tapi pernahkah kamu melihat posisi tidur super aneh seperti di atas? Hanya orang 'super' yang bisa melakukannya
 

8. Serangan Pantat
Serangan Pantat
[lihat.co.id] - Celana melorot memang menjadi trend tersendiri di dunia fashion. Namun apa yang diperliahatkan pada foto di atas jelas sangat menganggu. Lihat saja wajah gadis di sebelah kiri. Sebuah pengalaman buruk yang harus segera dilupakan.


9. Teroris?
Teroris?
[lihat.co.id] - Dengan masker dan senjata api seperti itu, penumpang mana yang tak keder? Entah apa yang terjadi di sana saat itu. Semoga saja itu hanya kostum untuk merayakan Helloween.
Share this post :
 
Support : Creating Website | Admin Template | Co Admin
Copyright © 2011. Detik 77 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Klik77
Proudly powered by Blogger