Headlines News :
Home » » 5 Artis Wanita Cantik Bollywood yang Hamil Diluar Nikah

5 Artis Wanita Cantik Bollywood yang Hamil Diluar Nikah

Written By Terbungsu on Sabtu, 11 Januari 2014 | 21.04

Bukan hanya di Indonesia saja hamil di luar nikah mendapat cercaan, di negara-negara lain dengan adat ketimuran yang kental juga memiliki sikap yang sama, salah satunya adalah di India. India dikenal sebagai salah satu negara Asia yang masih memiliki kebudayaan dan tradisi yang masih ketat, hamil di luar nikah menjadi satu aib di India. 

Namun, beberapa aktris Bollywood diketahui hamil sebelum atau di luar nikah. Beberapa dari mereka ada yang berusaha menutupinya dengan menggelar pernikahan secara mendadak, ada juga yang memilih cuek dan menunggu beberapa saat sebelum akhirnya menikah. Siapa saja sih mereka? berikut 5 Artis Wanita Cantik Bollywood yang Hamil Diluar Nikah seperti dikutip infospesial.net

1. Celina Jaitley
Celina Jaitley
Pernikahan tiba-tiba serta berkesan sembunyi-sembunyi yang dilakukan aktris Bollywood cantik ini dengan sang kekasih Peter Haag yang berdarah Austria ini memunculkan berbagai rumor tak sedap pada Celina. Celina dikabarkan sudah hamil beberapa bulan ketika menikah, namun berita tersebut langsung dibantah oleh artis cantik ini. Tapi fakta berbicara lain. Celina dan Peter menikah pada akhir Juli 2011, sementara dua putra kembar mereka lahir pada awal bulan Maret tahun 2012.

2. Amrita Arora
Amrita Arora
Amrita Arora memang sejak beberapa lama diketahui berhubungan spesial dengan pengusaha Shakeel Ladak. Pernikahan yang dilakukan keduanya pun sebenarnya tak begitu mengejutkan, andai saja kala itu Amrita tidak telah berbadan dua.

3. Sarika
 Sarika
Sarika sempat mengundang kebencian dari wanita India setelah diketahui berhubungan spesial dengan Kamal Hassan. Pasalnya, status Kamal adalah suami orang! Oops! Namun Sarika tak menghiraukan penilaian publik pada dirinya dan tetap hidup bersama Kamal hingga dikaruniai seorang putri bernama Shruti Hassan. Mereka baru melakukan pernikahan sesaat sebelum kelahiran anak keduanya, Akhsara. Pernikahan Sarika dan Kamal tak berjalan lama, keduanya bercerai setelah Kamal ketahuan selingkuh dengan wanita muda lain.

4. Anoushka Shankar
Anoushka Shankar
Anoushka pernah mengeluarkan pernyataan bahwa dirinya ingin memiliki anak, walaupun tanpa ikatan pernikahan. Dan artis cantik ini tak perlu menunggu lama. Hubungannya dengan sutradara Inggris Joe Wright berbuah kehamilan Anoushka. Agustus 2010, Anoushka menyadari kehamilannya. Tapi tak seperti kata-katanya semula, ia melangsungkan pernikahan dengan Joe Wright pada bulan berikutnya.

5. Konkona Sen Sharma
Konkona Sen Sharma
Artis cantik Bollywood Konkona Sen Sharma telah sejak lama dikabarkan menjalin cinra dengan aktor Ranveer Shorey. Akhir 2010 lalu, keduanya mengejutkan publik dengan pernyataan bahwa mereka telah menikah diam-diam. Pernikahan yang kabarnya digelar pada akhir 2010 tersebut, berbuah kelahiran putra pertama pada awal 2011. Waktu yang terlalu dekat antara pernikahan dan kelahiran sang putri memunculkan rumor bahwa sebelum menikah Konkona telah berbadan dua.
Share this post :
 
Support : Creating Website | Admin Template | Co Admin
Copyright © 2011. Detik 77 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Klik77
Proudly powered by Blogger