Headlines News :
Home » » 5 Bangunan Unik Berbentuk Vagina di Dunia

5 Bangunan Unik Berbentuk Vagina di Dunia

Written By Terbungsu on Jumat, 10 Januari 2014 | 21.01


Seni arsitektur belakangan ini kian berkembang. Salah satu perkembangan paling mengherankan adalah seni arsitektur yang membuat bangunan sehingga mirip organ intim. Mulai dari bangunan berbentuk penis,

payudara, hingga vagina. Memang sih, bentuk-bentuk kontroversial ini hanya terlihat seperti alat kelamin dari beberapa sudut saja, tapi tetap saja, bentuk bangunan-bangunan ini mengundang decak keheranan dari banyak pihak.

Stadion Al Wakrah adalah salah satunya. Stadion yang dibangun untuk ajang Piala Dunia di Qatar ini memiliki bentuk seperti vagina. [Baca: Stadion Al Wakrah Qatar Dianggap Mirip Vagina] Namun ternyata  bukan hanya itu saja bangunan dengan bentuk menyerupai alat kelamin perempuan tersebut. Berikut 5 Bangunan Unik Berbentuk Vagina di Dunia seperti dilansir berbagai sumber

1. Gedung Komunikasi Kota Chicago, AS
Gedung Komunikasi Kota Chicago, AS
[lihat.co.id] - Gedung ini memiliki nama lain gedung 'Vagina'. Pasalnya di bagian gedung ada sebuah belahan yang terlihat feminim dan diduga mereprentasikan bentuk vagina. Bangunan gedung komunikasi tersebut adalah rancangan dari seorang arsitek ternama Sheldon Schlegman. Ia sendiri kaget ketika gedung buatannya dibilang mirip vagina.

2. Gedung CCTV Rem Koolhass, China
Gedung CCTV Rem Koolhass, China
[lihat.co.id] - Gedung ini pernah menjadi lelucon di China setelah netizens negara tersebut mengatakan gedung CCTV ini mirip jamban dan seseorang tengah buang air di atasnya. Gedung ini sempat mendapat kritikan pedas dari pengamat arsitektur Xiao Mo yang menganggap gedung ini mengandung unsur pornografi. Pasalnya, sosok seseorang yang terlihat buang air besar tersebut dipastikan perempuan bila melihat adanya bentuk alat kelamin wanita.

3. Museum Moma, Amerika Serikat
Museum Moma, Amerika Serikat
[lihat.co.id] - Museum yang digubah oleh arsitektur Swiss Mario Botta ini memang selintas tak menunjukan hal yang aneh. Tapi bila diperhatikan, adanya belahan yang menyerupai vagina.

4. Katedral, Amerika Serikat
Katedral, Amerika Serikat
[lihat.co.id] - Bangunan yang terbuat dari kaca ini sebenarnya dibentuk menyerupai figur Yesus dan jubah pada pastor. Namun, yang terlihat justru bangunan katedral ini berbentuk mirip organ intim wanita.

5. Pusat Pendaratan Pesawat Ruang Angkasa, AS
Pusat Pendaratan Pesawat Ruang Angkasa, AS
[lihat.co.id] - Mungkin ini adalah salah satu bentuk bangunan paling mesum yang pernah ada. Bukan sekedar belahan mirip vagina, bangunan rancangan dari arsitektur Norman Foster ini malah mirip bentuk bibir kelamin wanita. Padahal, Foster mengatakan harusnya bentuk bangunan ini adalah simbol suatu galaktika dan lambang mata.
Share this post :
 
Support : Creating Website | Admin Template | Co Admin
Copyright © 2011. Detik 77 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Klik77
Proudly powered by Blogger