Headlines News :
Home » » 7 Foto yang di Ambil Sedetik Sebelum Kematian Datang

7 Foto yang di Ambil Sedetik Sebelum Kematian Datang

Written By Terbungsu on Rabu, 08 Januari 2014 | 05.05

Kematian memang menjadi sebuah hal paling misterius dalam kehidupan manusia. Tak ada yang tahu kapan takdir soal kematian itu akan datang karena yang bisa dilakukan manusia hanyalah menyerahkan segala hal kepada Yang Maha Kuasa. Namun rupanya ada orang-orang beruntung (atau sial) yang bisa mengabadikan momen-momen terakhir sebelum musibah datang padanya. Memang terdengar mengerikan berikut 7 Foto yang di Ambil Sedetik Sebelum Kematian Datang namun dilansir kapanlagi  ini dia buktinya! Bagaimana menurutmu?
 
1. Ditabrak Kayu Raksasa
Ditabrak Kayu Raksasa
[lihat.co.id] - Ada yang bilang jika berjalan di belakang kontainer yang membawa sebatang pohon raksasa itu cukup berbahaya. Bayangkan saja bagaimana jika batang pohon luar biasa besar itu terlepas dari ikatannya dan menerjang kendaraan yang ada di belakangnya? Tentunya sangat mengerikan seperti foto yang berhasil diambil ini. Sedetik sebelum batang pohon raksasa menerjang...

2. Diserang Beruang
Diserang Beruang
[lihat.co.id] - Berkemah di alam lepas memang menyenangkan. Bisa merasakan hidup menyatu dengan alam yang sangat tenang dan menyenangkan bersama sang kekasih di hutan liar. Namun jangan terlalu liar memilih lokasi kemah karena nanti bisa-bisa tendamu didatangi beruang yang tak diundang.


3. Kereta Api Yang Jatuh
Kereta Api Yang Jatuh
[lihat.co.id] - Menaiki kereta api memang menyenangkan. Apalagi jika kereta api itu memiliki rel yang dibangun di sekitar perbukitan. Kamu bisa melihat pemandangan hutan dari berbagai sudut dengan menyenangkan. Namun saat kamu yang ada di gerbong terakhir sibuk mengambil foto dan melihat gerbong bagian depan terjatuh ke jurang mungkin menjadi pemandangan yang sangat mengerikan.


4. Jembatan Runtuh
Jembatan Runtuh
[lihat.co.id] - Jembatan gantung memiliki sensasi tersendiri. Kamu yang takut kepada ketinggian mungkin lebih memilih menghindari jembatan gantung. Tapi tak ada salahnya untuk menghindari jembatan yang rentan kerapuhan seperti itu. Bisa-bisa jembatan yang kamu lewati tak kuat dan runtuh tiba-tiba. Mengerikan.


5. Awas Terkena Bola!
Awas Terkena Bola!
[lihat.co.id] - Permainan golf memang menyenangkan. Tak jarang banyak orang ingin mengabadikan momen saat mereka sedang bermain golf. Tak ada yang salah dengan itu. Hanya saja hati-hati saat sedang hendak memukul bola golf menuju hole, nanti bisa mengenai temanmu yang sedang asyik berfoto seperti orang malang satu ini.

6. Ada Pesawat Menabrak
Ada Pesawat Menabrak
[lihat.co.id] - Memiliki kesempatan berfoto di gedung tinggi sungguh keren. Kamu bisa berpose dengan jajaran gedung bertingkat di belakang tubuhmu. Namun foto yang dilakukan pria ini jelas mengerikan karena usai asyik berpose dia harus berlari lantaran ada pesawat yang terbang ke arahnya dan siap menabrak gedung. Belakangan banyak kabar yang mengatakan bahwa foto ini hanyalah hoax? Hmm, kalau menurutmu sendiri bagaimana ya? Ini nyata atau tipuan?


7. Dimakan Buaya
Dimakan Buaya
[lihat.co.id] -  Ini adalah salah satu pelajaran moral. Jika kamu ingin bergelantungan di pinggir sungai harus memastikan jika tak ada buaya di sungai itu. Lucu kan kalau tiba-tiba tali yang kamu pakai untuk bergelantungan tiba-tiba putus dan seekor buaya dengan mulut besarnya yang kelaparan siap menyambut tubuhmu.
Share this post :
 
Support : Creating Website | Admin Template | Co Admin
Copyright © 2011. Detik 77 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Klik77
Proudly powered by Blogger