Headlines News :
Home » » 7 Hukum Pernikahan yang paling Aneh di Dunia

7 Hukum Pernikahan yang paling Aneh di Dunia

Written By Terbungsu on Senin, 13 Januari 2014 | 21.50

Setiap daerah memiliki hukum pernikahan yang berbeda-beda, tergantung pada kebudayaan, agama dan sejarah dari daerah tersebut. Namun apa jadinya kalau hukum pernikahan di tempat ini ternyata terdengar sangat lucu dan aneh. Penasaran? Berikut 7 Hukum Pernikahan yang paling Aneh di Dunia
seperti dikutip merdeka:

1. Di Delaware, Amerika Serikat
Di Delaware, Amerika Serikat
[lihat.co.id] - Pernikahan Anda akan dibatalkan, jika Anda menganggap itu hanya sebagai sebuah lelucon. Alasan sepele semacam ini ternyata sudah bisa membatalkan sebuah pernikahan di Delaware, Amerika Serikat.


2. Di Carolina Selatan, Amerika Serikat
Di Carolina Selatan, Amerika Serikat
[lihat.co.id] - Meski Anda tidak ada niat untuk menikah, memberikan cincin kepada kekasih pertanda bahwa Anda akan segera menikahinya. Jika Anda tidak segera menikahi pasangan Anda, Anda akan menghadapi masalah hukum yang serius di Carolina Selatan, Amerika Serikat.

3. Di Salem, Massachusetts, Amerika Serikat  
Di Salem, Massachusetts, Amerika Serikat
[lihat.co.id] - Seorang pria yang tidur telanjang dengan istrinya akan didenda di Salem, Massachusetts, Amerika Serikat. Jadi, jika Anda berencana berlibur ke kota ini, pastikan bahwa Anda dan istri Anda tidur dalam keadaan berbusana.


4. Vermont, Amerika Serikat
Vermont, Amerika Serikat
[lihat.co.id] - Di Vermont, Amerika Serikat, wanita yang menikah membutuhkan izin dari suaminya, jika dia ingin memasang gigi palsu. Bukankah ini sangat aneh?

5. Di Wichita Kansas
Di Wichita Kansas
[lihat.co.id] - UU di kota ini mengatur bahwa siapa pun harus hormat dan menyayangi ibu mertuanya. Bahkan jika Anda tidak menyukainya sekalipun, Anda harus tetap memasang wajah baik di depannya. Perilaku buruk yang dilakukan kepada ibu mertua Anda bahkan menjadi pemicu terbesar untuk perceraian di kota ini.


6. Di Tennessee dan Mississippi
Di Tennessee dan Mississippi
[lihat.co.id] - Petugas setempat akan menolak lisensi pernikahan Anda, jika Anda atau tunangan Anda ketahuan mabuk. Meski terdengar cukup aneh, UU pernikahan ini telah diterapkan di kota ini.


7. Di Kentucky, Amerika Serikat
Di Kentucky, Amerika Serikat
[lihat.co.id] - Anda masih mencintai mantan suami Anda dan ingin kembali padanya? Di Kentucky, Amerika Serikat, menikah dengan pria yang sama sebanyak empat kali dianggap ilegal.  Inilah tujuh hukum pernikahan yang terdengar sangat aneh dan konyol. Mana yang menurut Anda paling unik atau aneh?
Share this post :
 
Support : Creating Website | Admin Template | Co Admin
Copyright © 2011. Detik 77 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Klik77
Proudly powered by Blogger