Headlines News :
Home » » 13 Artis Korea Model Minuman Keras yang Hot dan Seksi

13 Artis Korea Model Minuman Keras yang Hot dan Seksi

Written By Terbungsu on Selasa, 21 Januari 2014 | 05.29

Korea memiliki produk minuman tradisional beralkohol yang cukup populer bernama Soju. Produk minuman ini menarik perhatian konsumen dengan menampilkan para artis seksi dan cantik dari korea. 

Soju pertama kali dibuat sekitar abad ke-13. Soju Korea seperti wine atau anggur dari Perancis atau Italia karena biasanya dikonsumsi saat makan malam, dan hampir di semua pertemuan sosial. Soju memiliki kandungan alkohol bervariasi antara 16.7% hingga 45%. Untuk meningkatkan minat konsumen, 

beberapa produk Soju menghadirkan selebriti seksi Korea seperti Lee Hyori, HyunA, Hyorin dan selebriti lainnya untuk menjadi model iklan. berikut 13 Artis Korea Model Minuman Keras yang Hot dan Seksi seperti dikutip berbagai sumber

1. Lee Hyori
Lee Hyori
[lihat.co.id] - Lee Hyori membintangi iklan Soju "Like the First Time" dengan konsep mengocok botol Soju, dan juga menampilkan goyangan yang cukup seksi.

2. Uee
Uee
[lihat.co.id] - Uee juga menjadi bintang iklan "Like the First Time" untuk produk Soju dengan tingkat alkohol rendah. Dalam iklan tersebut dirinya bertanya "Apakah aku jadi yang pertama untuk kalian?". Dan ide di balik iklan ini adalah untuk menjadi keren, dan mengambil segala sesuatunya dengan santai.

3. Lee Min Jung
Lee Min Jung
[lihat.co.id] - Lee Min Jung terpilih untuk tampil sebagai model iklan produk Jinro Chamisul. Video iklan ini menampilkan adegan lucu Kim Chang Ryul sedang mencoba merayu Lee Min Jung dengan soju. Lee Min Jung juga tampil cantik dalam poster Suju. Produk Chamisul milik Jinro merupakan produk populer di Korea Selatan.

4. Shin Min Ah
Shin Min Ah
[lihat.co.id] - Jinro "J" merupakan produk soju dengan tingkat alkohol rendah 18,5%. Konsep iklan "J" lebih halus dan menggambarkan bahwa "J" lebih sehat daripada produk Soju lainnya. Shin Min Ah sangat cocok dengan iklan ini, dirinya selalu tampak sangat alami, elegan.

5. Son Dambi
Son Dambi
[lihat.co.id] - Son Dambi membintangi "Charm" Soju dan hadir dalam ilkan yang menampilkan seorang gadis yang tidak begitu menarik menjadi cantik dan seksi setelah pasangannya meminum produk Soju ini.

6. Baek Ji Young
Baek Ji Young
[lihat.co.id] - Baek Ji Young membintangi "Lip Sae Ju" yang merupakan maple Soju dan iklan ini menampilkan dirinya meminta pelayan untuk "Lips" (dengan menyiratkan bahwa dia ingin mencium seseorang).


7. Park Min Young
Park Min Young
[lihat.co.id] - "Jeul Gyo Chat Gee" (Atau Favoritku) menampilkan Park Min Young. Dalam video produk Soju ini Park Min Young tampil. Produk Soju ini memiliki tingkat alkohol terendah dan saya percaya bahwa mereka memilih Park Min Young untuk menggambarkan citra yang lebih muda dan polos.


8. Ha Ji Won
Ha Ji Won
[lihat.co.id] - Ha Ji Won menjadi model untuk "Chamisul Fresh" Soju. Video iklan tidak begitu menarik, namun dirinya tampil seksi dalam poster iklan.


9. HyunA 4Minute
HyunA 4Minute
[lihat.co.id] - Tampil sangat seksi dalam iklan Soju "Like the First Time", HyunA mendapat banyak komentar positif dari para penikmat Soju.

10. Hyorin Sistar
Hyorin Sistar
[lihat.co.id] - Hyorin juga tampil seksi saat menjadi model untuk brand Like The First Time dengan menampilkan seksi dance di atas panggung.

11. Hara KARA
Hara KARA
[lihat.co.id] - Hara KARA beraksi di balik jeruji di tengah guyuran hujan, dirinya melepas atasan hitamnya, Hara hanya mengenakan bikini merah dan hot pants di iklan Soju Like the First Time.

12. Shin Se Kyung
Shin Se Kyung
[lihat.co.id] - Imej innocent yang dimiliki Shin Se Kyung membuatnya terpilih menjadi model iklan Soju Fun Yeah dengan konsep fun dan gentle.

13. Song Hye Gyo
Song Hye Gyo
[lihat.co.id] - Semua pria pasti tergoda dengan kecantikan dan keanggunan Song Hye Gyo. Song Hye Gyo tampil cantik dalam iklan Jinro J
Ha Ji Won menjadi model untuk "Chamisul Fresh" Soju. Video iklan tidak begitu menarik, namun dirinya tampil seksi dalam poster iklan.

Baca selengkapnya http://www.infospesial.net/25360/13-artis-korea-jadi-model-minuman-keras-siapa-yang-paling-seksi_8/ /infospesialcom @infospesi
Share this post :
 
Support : Creating Website | Admin Template | Co Admin
Copyright © 2011. Detik 77 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Klik77
Proudly powered by Blogger